Selasa, 29 Mei 2012

5 ungkapan Ekspresi Cinta

    Dalam menjalani hubungan yang istimewah dengan lawan jenis kita yang kita pilih sebagai kekasih hati kita, sudah pasti kita akan mengungkapkan ekspresi sayang kita terhadap pasangan kita. karena tidak akn mungkin sebuah jalinan yang baik akan terbangun tanpa adanya ungkapan kasih sayang kita terhadap pasangan kita kita. Seperti apa sih ungkapan kasih itu:

  1. Touching  : Sebuah perjalanan kasih dengan pasangan kita yang ingin bangun sudah pasti tidak akan   dapat berjalan indah tanpa adanya ekspresi yang satu ini, touching atau sentuhan. Karena sudah pasti tidak akan mungkin sepasang kekasih tidakmelakukan sentuhan-sentuhan lembut terhadap pasangannya sebagai wujud ungkapan sayangnya yang ingin disampaikan. Sentuhan di sini adalah berupa belaian, usapan, genggaman, atau semacamnya. Hal-hal sederhana yang memiliki suatu nilai dalam hubungan yang baik.
  2. Praise   : Selain sentuhan-sentuhan lembut yang dapat membangkitkan sense tersendiri dalam sebuah hubungan. poin selanjutnya yang juga mendukung dalam menjaga hubungan agar tetap baik adalah berupa kata-kata pujian, sanjungan kepada pasangan kita. Karena tidak dapat dipungkiri setiap diri kita sebagai manusia pasti ingin untuk dipuji dan disanjung. Akan menjadi suatu nilai postif tersendiri apabila yang menyanjung itu adalah seseorang sangat spesial bagi kita. Cara pengungkapan kata-kata pujian oleh setiap individu disini memiliki caranya masing-masing dengan gayanya sendiri, yang pasti kata - kata yang kita ungkapkan akan menjadi suatu energi tersendiri untuk pasangan kita.
  3. Gift       :   Terkadang kejutan - kejutan kecil dapat kita berikan untuk pasangan kita, disuatu moment yang tak pernah direncanakan oleh pasangan kita. Pemberian hadiah - hadiah kecil diluar hari spesial seperti ulang tahun,tanggal jadian, atau sejenisnya ini akan membuat hubungan kita dengan pasangan dapat terjalin dengan lebih indah. Karena pemberian-pemberian sederhana dan tak terduga oleh pasangan kita. Apa lagi pemberian kita ini dalah suatu hal yang memang sedang dibutuhkan oleh pasangan kita. Itu akan menjadi suatu benda yang dapat dikenang dan menjadi cerita tersendiri dalam menjalani hubungan itu.
  4. Service :  Pelayanan disini yang dimaksud bukanlah kita harus melayani segala keinginannya seperti halnya seorang pembantu. Namun, makna dari melayani disini adalah bagaimana kita dapat saling mengisi dan saling membantu dalam hubungan kita. Bukanlah rasa ego kita yang mengalahkan dalam hal ini. Dalam hal ini akan lebih terlihat pada sebuah pasangan suami istri dimana sang istri sebagai pasangan dari seorang suaimi dapat melayani suaminya dengan penuh kasih dan kesetiaan bersama dalam membangunnya. dalam hal ini bukan menjadikan pasangan kta sebagai seorang pekerja yang dapat kita printah seenaknya saja. Tapi, bagaimana kesetiaan dan kasihnya dalam melayani kita dapat kita balas dengan rasa sayang dan ungkapan-ungkapan kecil seperti 3 poin diatas akan semakin mengereatkan hubungan indah yang tengah terjalin.
  5. QT   : dari keempat poin yang telah dipaparkan semuanya itu akan dapat terpenuhi dan terwujud apabila kita memiliki yang namanya Quality Time. Waktu yang berkualitas adalah hal yang terkadang sulit untuk kita penuhi bersama pasangan kita. Hal ini terjadi karena berbagai faktor entah itu karena internal atau pun external. Namun, terkadang kita tidak menyadari pentingnya Quality Time ini karena kesibukan kita itu, atau karena berbagai hal lainnya. Waktu yang berkualitas walaupun hanya satu atau dua jam yang dapat ktia luangkan untuk pasangan kita itu akan menjadi suatu romantisme tersendiri bagi jalinan hubungan dengan pasangan kita.  Karena dengan kita menunjukan kualitas waktu yang dapat kita luangkan dapat menunjukan pula bagaimana kita dapat membagi waktu kita dengan baik untuk pribadi kita maupun dengan pasangan kita.

2 komentar:

  1. those're the way how to have great communication for every couple :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuup. . .
      i agree, it could be a key for us make a good relationship. . . ;)

      Hapus