Senin, 21 Mei 2012

Sesuatu

hmmmm...
       Cukup lama kawan,kita tidak bersua dalam bentuk verbal dalam diary onlineku yang satu ini. 
Kemarin  - kemarin banyak hal yang aku dapatkan dalam masa liburan-liburan selama di Bali. Mulai dari jadi tour guide dadakan untuk anterin n temenin temen-temen angkatan TUA yang pada magang di sana,ikutan gimana kerjaan mereka. Sampai seru-seruan bareng selama aku masih di Bali. Selain menemani bocah-bocah tua yang pada mo magang liburan ku di Bali pun  skalian bertemu dengan teman-teman lain yang sudah lama tak berjumpa selam aku melakukan kewajibanku di tanah orang. Satu yang ta kusangka ternyata keakraban dengan teman-teman sekolah dulu masih bisa kurasakan diantara kesibukan mereka di kampus mereka masing-masing. Selain itu, teman-teman dari masa SD pun masih sempat ku rasakan dengan teman-teman yang benar-benar aku katagorikan teman.

    "Banyak hal yang aku habiskan dan aku dapatkan pula selama kepulanganku kemarin, keakraban dan keseruan itu masih bisa kurasakan dan masih terngiang dalam pikiranku. Cukup menyenangkan memiliki teman seperti mereka." | Teman yang walau mungkin tidak 24 jam dapat bersama namun dapat saling berbagi pengalaman dan berbagai hal dalam waktu yang singkat,itu pun membuat waktu yang singkat menjadi tak terasa dan tidak percuma. thx guys. . .

    Setelah 2 minggu di Bali, minggu tertanggal 6 mei 2012 akupun akhirnya harus kembali ke Salatiga untuk melanjutkan aktivitas ku sebagagi seorang civitas aktif angkatan 2011 sebagai seorang mahasiswa yang harus melanjutkan perkuliahan. Memang menyebalkan harus kembali ke kota ini, hal paling malas aku lakukan apa bila sudah kembali pulang ke Bali. Namun, akupun harus menyadari dengan tanggung jawab atas pilihanku sendiri untuk berkuliah jauh dari kedua orang tua dan kakak-kakak yang berada di Bali. Walau berat dan sangat menyebalkan untuk melakukannya namun aku sangat ikhlas dan semangat juga melakukan ini. hehehehe. . .. 

   Singkat cerita setelah aku sampai di Salatiga ini,dengan atmosfir sejuk yang sanagt ku nanti. Ada hal baru pula yang aku alami di semester antara ini. Banyak hal yang selalu baru buatku dalam setiap semester perkuliahanku.Untuk semester kali ini,memang bukan teman baru yang aku dapat. Tapi, passion dari yang namanya pertemanan baru aku rasakan benar,dan mana yang namanya ikhlas,terbuka, dan saling percaya , serta kejujuran aku belajar lagi dari sini. Seperti memulai dari nol lagi. Niala-nilai yang benar dan tepat dan mana yang hanya sekedar itu semua mulai terlihat dan semakin jelas di sini. kini,rombak merombak pun mulai terlihat dari berbagai elemen. Kecocokan dan klop antrara elemen mulai dibentuk dan terlihat di sini.

 Itulah yang membuat aku menyebut tulisanku kali ini "S E S U A T U " seperti jargon yang sering diungkapkan oleh Syahrini. hehehehe

  Pertemanan adalah suatu hal yang sangat seru dan assoyy dah buat dijalanin bersama orang-orang yang baru buat kita, atau pun dengan orang-orang lama namun passion dari pertemanan itu baru dapat kau rasakan berasama mereka,itulah yang menjadi baru buatmu. Karena buatku setiap inci proses hidup yang kau jalani di dunia ini di dalamnya pasti ada hal baru yang akan selalu aku pelajari, dan selalu pula akan muncul bahan evaluasi untuk membentuk karakterku menjadi lebih baik.



thx guys...

 Bongkar pasang itu hal biasa selama kita masih bisa menjaga kebersamaan, semua dari kita berhak kok untuk mencari yang merasa pas dan klop. Karena itu juga bagian dari proses belajar kita. . .






2 komentar:

  1. Mau komentar manis ato yang jujur???
    :D

    BalasHapus
  2. just like coffee very bitte but delicous n have many addiction people. So,kalo yang pahit itu bisa menjadi manis,kenapa harus urung diomongin.

    jujur kadang memang sakit,tapi itu lebih baik untuk proses pertumbuhan juga. . .

    BalasHapus