Sabtu, 29 Juni 2013

S I K L U S

Siklus hidup itu selalu berputar, kadang kita di atas kadang pula di bawah.
tidak pernah ada orang yang akan tahu mengenai apa yang terjadi dikemudian hari, hanya Dia yang Mahatahu yang akan memprosesnya.

Mungkin, sekarang-sekarang ini rasa bahagia yang tengah dirasakan. Tapi, itu pun tak akan bertahan lama. Kenapa?
Karena sebentar lagi pun semua itu akan pergi satu demi satu. Orang-orang itu dan pengalaman yang banyak terjadi bersama. Semua akan menajadi cerita tersendiri dalam satu frame yang apik dan indah.

Ku tahu itu adalah siklus yang terus berputar dan terus terjadi dalam hidup, dan selama kita hidup siklus itu pun akan terus berputar. Roda hidup itu pun akan terus berlangsung secara alamiah.
Namun, tetap saja dan selalu belum siap dan tidak siap untuk melewati satu fase yang seperti ini.

Sadar pula, ada banyak rasa yang akan tertumpah ruah saat waktu itu tiba, dan ku tahu tak dapat untuk memendam kesedihan itu. Namun, berusaha untuk menyembunyikanpun percuma, aku bukan tipe orang yang pandai dalam menyembunyikan emosi.

Semua dapat terpancar dengan alami dan mengalir bagaikan air. Aku pun tak pernah berusaha untuk menutupinya, hanya melalui elakan kata yang dapat ku lakukan walau itu pun tidak menutupi secara keseluruhan.

Namun, apa gunanya bersungut dan sedih. Toh, hal itu akan tetap terjadi dan tetap harus dilalui. Tidak pernah ada kata tidak siap,karena sewaktu-waktu kita pun akan menjalani hal yang sama. Kesigapan dan kesiapan selalu diperlukan selama kita masih bisa bernafas.


Last but not least, wherever u're later. Keep everything that we passed by together. cause togetherness is one of our power when we're stand in this place.

Will miss damn all of u Guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar